This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Foto dan Nama Peri di Acara Baalveer - Tips dan Trick

Foto dan Nama Peri di Acara Baalveer serliblog.blogspot.com - Setelah sukses menayangkan banyak serial anak, ANTV kembali menayangkan sebuah serial anak yg berbeda dari sebelumnya, seperti yg kita ketahui bersama memang ANTV senang sekali menampilkan serial India yg bertemakan sejarah, akan tetapi yg satu ni hanya cerita fiktif alias tak nyata. Serial BaalVeer di ANTV di tayangkan tiap pagi dan siang hari, bagi anda para penggemar Baalveer, artikel mengenai foto peri Baalveer dan jg nama peri-peri yg ada di Baalveer.


Ada banyak sekali peri-peri yg ada di serial BaalVeer ini, tentu saja ada peri yg baik dan ada pula peri yg jahat yg selalu menggangu Ballu dan teman-temannya. Jika di India, bahasa lokalnya untk Peri adlh Pari. Sangat mudah dilihat jika kata Peri merupakan kata serapan dari Pari.

Kumpulan Foto Dan Nama Peri-Peri Di BaalVeerFoto dan Nama Peri di Acara Baalveer Anda penasaran dgn nama-nama peri di Baalveer? Ada banyak sekali peri-peri yg ada di BaalVeer ini, tapi sebagian dari kalian mungkin sudah ada yg tahu, tapi bahkan ada yg belum tahu jika pemeran Ibu Krishna yaitu Aditi Sajwan dan Pemeran Ratu Ruqaiyah yaitu Lavina Tandon pun ikut bermain di serial BaalVeer.

Karishma Tanna berperan sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri

Shama Sikander berperan sebagai Bhayankari Peri/Bhali Peri

Sugandha Mishra berperan sebagai Chhal Peri

Aditi Sajwan (Pemeran Ibu Krishna) berpean sebagai Natkhat Peri

Manisha Thakkar berperan sebagai Bhatkhati Peri

Sangeeta Khanayat berperan sebagai Aarpaar Peri

Pallavi Bhattacharya berperan sebagai Naraaz Peri

Lavina Tandon (Pemeran Ratu Ruqayah) berperan sebagai Gaal Peri
Serial drama Baalveer ni adlh seriap unggulan anak-anak, tapi banyak jg orang dewasa yg menyukai serial drama ini. Jika di atas belum semua nama peri baalveer, tapi dibawah ni adlh nama-nama pemeran peri peri Baalveer lainnya yg mungkin belum anda ketahui :

Sameeksha Sud berperan sebagai Dari Dari Peri
Shruti Seth berperan sebagai Rani Pari/Bahuroopi Peri
Charu Asopa berperan sebagai Atkhati Peri
Sharmilee Raj berperan sebagai Baal Peri
Samiksha Bhatnagar berperan sebagai Vijdhar Peri
Rashmi Singh berperan sebagai Taaraz Peri Demikian adlh kumpulan foto dan nama peri-peri di Baalveer.

other source : http://twitter.com, http://google.com, http://ekosutris.blogspot.com

0 Response to "Foto dan Nama Peri di Acara Baalveer - Tips dan Trick"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *