This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Haji] 6 Tips Agar Bisa Cepat Berangkat Haji & Umrah

serliblog.blogspot.com - serliblog.blogspot.Com - Mampu menunaikan rukun islam yg kelima: haji, adlh impian bagi semua orang Islam. Tapi, agar bisa melaksanakan ibadah yg satu ni tentunya harus mempersiapkan berbagai macam keperluan yg dibutuhkan. Baik persiapan dari segi lahiriah maupun dari segi batiniah.

Sebagai contoh, jika kita dipanggil oleh Presiden untk datang ke Istana Negara? Pastilah kita akan berupaya untk memenuhi panggilan itu dgn se istimewa mungkin. Jika kita tak punya uang untk membeli pakaian yg layak, mungkin kita akan meminjam pd tetangga.

Jika biasanya kita naik bus kalo pergi kemana-mana, mungkin kali ni kita menyengajakan diri naik taksi. Mengapa kita melakukan itu semua? Karena kita merasa terhormat dipanggil oleh orang yg terhormat pula.

Demikian pula dgn berhaji untk memenuhi undanganNya, Allah subhanahu wa ta'ala tentunya akan memanggil calon yg sudah siap, baik dari segi lahir maupun batin.

6 Tips Agar Bisa Cepat Berangkat Haji & Umrah

Nah, disini saya akan membagikan tips agar bisa cepat berangkat naik haji, ada 2 tips yg harus diperhatikan, yaitu tips "rahasia" agar bisa cepat naik haji dari segi amaliah dan satu lagi adlh tips yg berhubungan dgn masalah keuangan.

Tips Rahasia dari segi amaliah ni sebenarnya adlh saran dari seorang teman yg sedang berada di Makkah, dia menjelaskan bahwasanya cara agar dia bisa sampai di tanah Mekkah saat ni sangat sederhana sekali:

1. Memiliki niat yg kuat.
2. Jangan pernah bosan berdo’a dgn istiqamah.
3. Rutinkan Tahajjud dan membaca Al Qur'an, perbanyak menangis karena Allah, karena menyesali dosa-dosa yg telah dilakukan.
4. Minta do’a orang tua dan kakek nenek jika masih ada, / kepada orang-orang alim di sekitar anda.
5. Meminta maaf pd semua orang yg telah didzalimi.
6. Melunasi semua hutang dan hal-hal lain yg bersifat hak adami.

Insyaallah, dgn 6 hal diatas Allah akan memudahkan anda dlm mewujudkan keinginan untk naik haji & umrah,

Sedangkan tips agar cepat bisa berangkat haji dari segi keuangan bisa anda baca di Cara Agar Bisa Naik Haji Selagi Muda.

0 Response to "[Haji] 6 Tips Agar Bisa Cepat Berangkat Haji & Umrah"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *